follow

Mengapa Facebook App di ubah merek Facebook ?

Mengapa Facebook Apps Baru Timeline Akan Mengubah Jalan Merek Gunakan Facebook - Page 2

Pengarang: George Guildford
Diterbitkan di: Januari 23, 2012 at 10:43

Hiruk-pikuk sehingga ke feed berita Fan juga akan
mendapatkan jauh lebih menarik. Merek dan PR online perusahaan akan harus bekerja lebih keras untuk menangkap perhatian dan menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari pengguna. Kiriman dinding dan konten sekarang akan perlu untuk menjadi lebih visual menarik dan fokus pada interaktivitas dan keterlibatan. Ada juga pertanyaan tentang bagaimana EdgeRank akan faktor dalam perubahan terbaru. Sebagai contoh, akan lebih berat dan relevansi ditempatkan pada pengguna berbagi 'kegiatan' daripada 'suka' dan 'komentar'?

Tentu saja, itu terlalu dini untuk mengatakan, namun
untuk merek-merek tersebut dapat mengambil keuntungan dari fitur Terbuka Grafik kegiatan baru,
kesempatan untuk memberikan sesuatu yang kreatif
dan unik serta meningkatkan visibilitas, keterlibatan
dan akuisisi seluruh platform akan tidak mungkin mengabaikan - dengan keberhasilan baru-baru
Spotify ini menyajikan contoh sempurna ini. Hanya
dalam enam minggu bermitra dengan punggung
Facebook pada bulan September 2011, Spotify melihat lebih dari 4 juta pengguna baru dan lebih dari 1,5 miliar saham lagu, sesuatu yang hanya lebih menekankan kesempatan yang ada untuk merek-
merek yang mampu tekan-ke-hari hari kegiatan dan
kepentingan penggemar dan pengguna.

By mbahsuz konyol with 0 komentar

0 komentar:

Leave a Reply

Silahkan Anda berkomentar . Saran yang baik sangat dibuuhkan