follow

Mengapa Facebook App di beri merek Facebook ?

Mengapa Facebook Apps Baru Timeline Akan Mengubah Jalan Merek Gunakan Facebook

Pengarang: George Guildford
Diterbitkan di: Januari 23, 2012 at 10:43

Minggu lalu melihat Facebook mengumumkan peluncuran lebih dari 60 aplikasi mitra baru yang terintegrasi dalam Timeline Facebook, sekali lagi membawa janji untuk pengalaman media baru sosial untuk pengguna. Banyak cara yang sama kita melihat beberapa bulan yang lalu dengan integrasi dari Spotify layanan musik streaming, langkah terbaru ini adalah indikasi lebih lanjut fokus pada Facebook menjadi bagian yang lebih besar dari kehidupan sehari-hari masyarakat dan pengalaman. Selain itu, kelompok terbaru dari aplikasi yang akan
ditambahkan termasuk eBay, Foursquare , FoodSpotting, Zynga dan TripAdvisor hanya awal dari
apa yang pasti akan menjadi tambahan yang mengubah permainan ke jaringan sosial.

Di jantung penambahan terbaru adalah fokus Facebook pada pengguna berbagi dan berinteraksi
lebih, mendesak orang lain untuk mengungkapkan
siapa mereka, baik itu "pelari, foodie, traveler,
penggemar musik, penggemar film ..." - yang semuanya pasti akan bersinar seperti sebuah mercusuar cahaya untuk merek yang sekarang
memiliki kesempatan untuk kreatif mengintegrasikan dengan gaya hidup sehari-hari dan kepentingan 800 juta pengguna Facebook.

Dimana Spotify penggemar diaktifkan untuk berbagi
apa yang mereka 'mendengarkan', Facebook telah
menunjukkan bahwa daftar kegiatan dan aplikasi
merek akan dapat hadir untuk pengguna tidak
terbatas - dari menonton dan membaca, untuk
memasak atau memakai. Lebih penting lagi, tidak lagi akan kegiatan pengguna Facebook didefinisikan oleh 'suka' - dan ini adalah sesuatu yang sampai sekarang setiap merek telah bekerja untuk mencapai.

Dengan aplikasi smartphone seperti Foursquare
memungkinkan pengguna untuk check-in ke lokasi
dan media sosial lembaga perlu mempertimbangkan ketika perampingan pendekatan mereka terhadap kedua akuisisi dan keterlibatan, namun pada kenyataannya, banyak merek akan harus menyesuaikan pendekatan mereka sepenuhnya. Sebelum terlalu lama, pendekatan saat ini untuk 'Suka' mengejar dan komentar akan segera muncul tanggal dan out-of-touch dengan arah Facebook dan
penggunanya sedang menuju.

Dilanjutkan pada halaman berikutnya

By mbahsuz konyol with 0 komentar

0 komentar:

Leave a Reply

Silahkan Anda berkomentar . Saran yang baik sangat dibuuhkan